Rabu, 27 Januari 2010

pengantar

hai teman-teman...

actually,,ini bukan blog pertama saya, karena dulu saya pernah bunya blog yang isinya kurang lebih sama seperti buku diary anak remaja :) yaa..isinya cinta melulu...

seseorang menginspirasi saya untuk kembali menulis..blogging...beliau adalah bpk. Anindya Bakrie, putra pertama dari bpk. Aburizal bakrie. seorang pengusaha muda sukses yang walaupun kaya raya tapi tetap humble..dan SMART..catat itu...sekarang ini,susah untuk menjadi seseorang seperti dia..
beliau punya blog juga di website pribadi nya www.aninbakrie.com

saya hanya ingin bercerita di blog baru saya ini...semua hal...termasuk cinta mungkin..hahaha, tapi yang jelas, cerita kali ini akan berbeda..saya ingin yang membaca blog saya bertambah pengetahuan dan wawasan nya..semoga saya bisa..aminn


ok teman..see ya...
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar